Senin, 29 Oktober 2018

Alasan Naruto memilih Hinata sebagai Istrinya



Oke sahabt naruto semuanya kali ini kita akan behas mengapa atau alasan apa Uzumaki Naruto memilih Hyuga Hinata sebagai Istrinya kenapa bukan memilih sakura ?
ada 3 alasan mengapa naruto lebih memilih Hinata ketimbang Sakura 

1. Menerima apa adanya
Tidak ada seseorang yang lahir didunia dengan sempurna bener gak ? termasuk tohok utama yaitu uzumaki naruto , tentunya semua orang memiliki sisi positif dan sisi negatif dalam dirinya sejak pandangan pertamanya dengan naruto hinata mencoba melihat dari sisi sudut pandangnya .
disaat semua orang menjauhi dan memusuhi naruto karena alasan naruto adalah anak monster jelmaan rubah ekor sembilan atau yang disebut dengan Kyubi yang mengakibatkan naruto tidak memiliki teman sama sekali. Tapi hinata justru bersikap sebaliknya dia ingin selalu dekat dengan naruto ? mengapa ? mungkin karena hinata merasa nasib dirinya dengan naruto sama. Mereka berdua telah mengalami penderitaan sejak masih kecil . masa kecil naruto selalu direndahkan, dikucilkan dan tidak dibutuhkan oleh warga desa konoha begitu juga dengan hinata, hinata selalu direndahkan oleh keluarga-nya sendiri karena hinata lemah. Bahkan untuk mengalahkan adiknya sendiri yaitu hanabi hinata tidak mampu. Sehingga ayahnya pernah berkata “ Klan hyuga tidak membutuhkanya nah dari sinilah hinata bisa memahami apa yang dirasakan oleh naruto sehingga hinata tulus menerima naruto apa adanya , maka tidak heran jika naruto pun memilih hinata sebagai istrinya karena hinata bisa memahami dan menerima naruto apa adanya serta bisa menutup kelemahan pasanganya satu sama lain. 

2. Rela berkorban
Bukan hinata namanya jika rela mati demi naruto, sepertinya hidup dan matinya hinata ini adalah untuk naruto saja seorang . bagi hinata cinta itu harus membutuhkan sedikit pengorbanan bahwa cinta nya untuk naruto itu benar – benar tulus untuk naruto. Hinata sangat yakin naruto adalah orang yang sangat pantas di perjuangkan untuk masa depanya mengingat mimpi naruto yang sangat besar yaitu menjadi seorang hokage . salah satu pengorbanan hinata yang sangat menarik untuk naruto adalah pada saat naruto terpojok oleh pain, tanpa rasa takut hinatapun langsung mengajak duel pain untuk duel 1 lawan 1. Padahal kita sendiri tau mustahil bagi hinata untuk mengalahkan pain, namun demi naruto apapun akan dilakukan oleh hinata walaupun itu bahaya sekalipun, pada scene ini juga kita diperlihatkan satu momen dimana hinata mengungkapkan perasaanya kepada naruto untuk pertama kalinya, hinata berkata “ Aku disini karena kenginan ku sendiri, aku selalu mengikutimu dan aku ingin selalu dekat dengan mu, karena aku mencintaimu” 


3. Sabar
Sabar adalah kalimat yang pantas untuk menggambarkan sifat dari Hinata, hinata yang pemalu selalu sabar dan tidak pernah putus harapan untuk berjuang dengan carannya sendiri demi mendaptkan hati naruto. Walaupun pada saat itu naruto sangat menyukai sakura, namun jika kita satukan dari poin yang pertama yang kita bahas yaitu menerima naruto apa adanya, rela berkorban deng penuh kesabaran yang tinggi hanya ada pada hinata dan semua itu tidak naruto dapatkan pada saat dengan sakura, karena kita sendiri tau bahwa sakura sangat menyukai sekali uchiha sasuke. 

Ketika cintanya kepada sakura bertepuk sebelah tangan tidak menjadikan naruto hanyut dalam kesedihan, justru naruto menemukan karakter pendamping yang cocok dengan dirinya, mungkin ini alasan mengapa masashi kisimoto lebih memilih hinata untuk mendampingi naruto, karen hinata yang lemah lembut, tidak banyak bicara akan cocok dengan naruto yang banyak tingkah, karena memiliki sifat yang berbeda itu akan salaing melengkapi. Bagaimana jika dengan sakura ? jika dengan sakura karakter naruto yang nakal dan banyak tingkah disatukan dengan sakura yang tegas dan bawel akan menyebabkan gesekan pertengkaran, maka sulit untuk keduanya untuk saling bisa mengalah salah satunya ibarat api bertemu api pasti akan menyebabkan kebakaran maka dari itu perlu air untuk memadamkanya, nah sifat dingin dari sasuke sanagt cocok jika disandingkan dengan sakura yang aktif dan agresif. 

Begitu juga dengan sifat hinata yang lemah lembut sangat pas untuk mengimbangi sifat naruto yang  nakal dan konyol, maka sanagt cocok jika naruto memilih hinata sebagai istrinya dibandingkan dengan sakura, karena hinata dapat menerima naruto dengan apa adanya, rela berkorban dan bersabar menghadapi sifat negatif dari naruto, bahkan hinatapun rela membuang klan bangsawanya dari Hyuga Hinata menjadi Uzumaki Hinata demi untuk menjadi seorang istri dari laki – laki yang ia cintai yaitu Uzumaki Naruto. Kebahagian merekapun semakin bertambah sempurna setelah dikarunai 2 anak yang sangat aktif yaitu Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar