Minggu, 24 Juni 2012

Asal - usul Uzumaki Naruto


Halo teman – tema semua??,,
Ok disini saya akan membahas tentang Naruto Uzumaki. Nah siapa sich yang gak kenal dengan Karakter anime yang satu ini, wah pasti teman – teman semua pada kenal kan? Pastilah kenal karena Film anime Naruto ini banyak peminatnya ataupun penggemarnya baik dari kalangan anak kecil sampai dewasa. Ok kita bahas yang pertama pada postingan pertama saya ini saya akan membahas dulu sedikit tentang asal – usul Uzumaki Naruto.
Uzumaki Naruto ialah seorang ninja muda yang nakal, caper, energik dan juga pembuat onar. Ia merupakan anak dari seorang Hokage, yaitu Hokage 4 (Minato Namikaze) dan ibunya bernama Uzumaki Kushina (Jinchuriki Kyubi sebelumnya), namun hanya sedikit yang mengetahui itu. Naruto sebenarnya sangat kesepian karena ia ditakuti oleh teman-temannya di akademi, karena sebenarnya ia adalah Jinchuriki dari Kyubi yang telah menyerang desa Konohagakure Desanya sendiri . Namun, setelah bekerja keras, Naruto menjadi orang yang sangat dipercaya dan mempunyai banyak teman, terlebih lagi ketika ia menyelamatkan desa Konohagakure dari Pain, ia dianggap pahlawan desa. Sifatnya yang membuatnya berhasil adalah sifat pantang menyerah dan bersemangat tinggi.
Nah itu adalah Seorang ninja dari Konohagakure yaitu Uzumaki Naruto.


Ok kita lanjut ke bahasan yang kedua yaitu tentang penampilanya.
Naruto memiliki semacam tanda di pipinya (seperti kumis kucing) yang berasal dari Kyubi di dalam dirinya. Dan warna rambut Kuning seperti ayahnya yaitu Minato atau yang sering disebut Hokage ke – Empat.

Bahasan yang ke-tiga adalah kemampuanya .
Naruto pada awalnya bukanlah ninja yang jenius seperti Sasuke atau Neji, namun sifatnya yang pantang menyerah dan bersemangat tinggi serta bantuan dari chakra dahsyat Kyubi di dalam tubuhnya membuatnya berhasil. Pengendalian chakra Naruto sebenarnya buruk meskipun ia memiliki chakra hebat. Dengan chakra hebatnya, Naruto mampu menggunakan jurus Kagebunshin dengan menghasilkan ratusan bunshin . Naruto memang ahli dalam penggunaan jutsu menyamar dan bunshin. Bahkan Naruto bisa menggunakan jurus Oiroke no Jutsu. Naruto juga mempelajari jurus hebat yang hanya bisa digunakan oleh ayahnya dan Jiraiya, yaitu Rasengan . Rasengan membentuk bola chakra yang jika dikenakan bisa membuat kerusakan yang cukup hebat. Selama pada movie-movie Naruto, ia telah mengembangkan banyak rasengan, seperti rasengan tujuh warna, rasengan gelel dan rasengan Shion. Naruto juga mengembangkan sendiri rasengannya bersama Yamato dan Kakashi menjadi rasengan yang sangat dahsyat yaitu RasenShuriken , Rasengan yang dikombinasikan dengan elemen angin. RasenShuriken dapat menimbulkan kerusakan tubuh yang sangat parah pada korban, namun penggunanya juga akan mengalami kerusakan tubuh yang sama, meski tak separah korban.
Nah mungkin hanya itu yang bisa saya simpulkan setelah saya melihat Film nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar